Merinding !!! Ada Sebuah Bus Hantu Yang Berada Di Solo Surabaya - KISAH MISTERI

Breaking


Post Top Ad




Wednesday, May 23, 2018

Merinding !!! Ada Sebuah Bus Hantu Yang Berada Di Solo Surabaya

Merinding !!! Ada Sebuah Bus Hantu Yang Berada Di Solo Surabaya


IDOLACASH - Dalam sebuah Cerita misteri, yups cerita satu ini memang tidak pernah ada habisnya manakala kita kupas terus menerus. Beragam kisah misateri hadir bersliweran di kehidupan sehari-hari. mulai dari hantu kuntilanak, pocong, genderuwo hingga beberapa jenis hantu-hantu lainnya yang mengisi kisah satu ini. Kalau kita mendengarnya pasti kita akan merinding.

Namun meskipun demikian kita tetap akan penasaran dengan ceritanya. Hahaha memang lucu sih namun ya gini semakin kita tidak ingin mendengarkan, semakin kita akan penasaran.

Kalau kita fikir terkadang cerita misteri memang tidak masuk akal. Namun mau percaya atau tidak itu terserah kalian semua, tergantung pada kepercayaan kita masing-masing sih. Mungkin banyak diantara kalian yang bilang “ini jaman maju woi masih percaya gituan aja kalian itu”.

Yups memang sekarang jaman sudah semakin maju, namun misteri mau tidak mau tetap berlaku entah benar atau tidak. Terkait dengan hal tersebut, pada goresan kali ini admin akan membagikan sedikit celotehan dari seseorang teman yang mengalami kejadian ini secara langsung. Kalian boleh percaya atau tidak, penasaran? Yuk simak baik-baik kisah misteri berikut ini.

Langsung saja ya, kejadian ini dialami oleh seorang teman admin, sebut saja Bunga namanya. Waktu itu Bunga ingin melakukan perjalanan dari Sragen ke Surabaya. Bunga yang hendak balik ke tempat kerjanya di Surabaya sedang menunggu bus di halter pinggir jalan raya Solo-Ngawi. Sudah hampir satu jam tidak ada satupun bus yang lewat, ia menunggu sejak jam 22:15, nah pada jam 00:15 baru ada satu busa yang lewat.

Lantas ia langsung menghentikan dan kemudian langsung naik, di dalam bus yang ia tumpangi hanya ada 6 penumpang saja serta memakai baju putih-putih.

Kebetulan teman saya orangnya senang bercanda, nah ketika didalam bus ia mencoba mengajak ngobrol teman sampingnya. Namun omongannya hanya dibales dengan senyuman saja. kemudian ia mencoba mengajak ngobrol orang dibelakangnya dan sama tak ada jawaban. Hingga akhirnya Bunga mereka ngantuk dan tertidur.

Beberapa saat setelah ia tertidur bahunya dicolek oleh seseorang yang ternyata kenek bus. Langsung ia memberikan uang untuk membayar karcis dan ia juga menerima kembaliannya. Kali ini Bunga sedikit memperhatikan suasana di dalam bus.


Ia merasakan aneh manakala para penumpang hanya berdiam diri, namun ia cuek saja dan mencoba tidur kembali. sesaat setelah ia tertidur, ia merasakan bus berhenti. Saat itu bus berhenti di terminal Madiun. Ketika berhenti, Bunga pergi ke toilet untuk buang air kecil. Seusai buang air kecil, Bunga merasa terkejut pasalnya bus Eka yang ditumpanginya tiba-tiba tidak ada.

Sambil menengok-nengok ia mencoba mencari bus tersebut, pasalnya bisa juga bus pindah posisi parkir dari sebelumnya. Namun setelah mencari-cari dan tidak ada, akhirnya Bunga memutuskan untuk bertanya ke petugas terminal. Sontak Bunga terkejut ketika mendengar jawaban dari petugas terminal. Bayangin deh ternyata bus tersebut merupakan bus yang siangnya baru saja mengalami kecelakaan dengan semua delapan orang meninggal termasuk sopir dan kernetnya.

Mendengar jawaban petugas tersebut Bunga langsung menelan ludah dan mengambil kembali uang kembalian dari kernet bus tadi. Dan ternyata uang kembalian yang diberikan oleh kenek tersebut berubah menjadi kapas dan ada darahnya. Wow merinding bukan main akhirnya si Bunga.

Nah inilah cerita misteri yang dialami Bunga ketika melakukan perjalanan, semoga kita semua tidak mengalaminya, amin.

1 comment:

  1. jika anda butuh nomor togel di jamin 100% tembus silahkan hub AKI SAJIWO di nmr hp beliau 085-322-061-788 terimah kasih

    ReplyDelete

Post Bottom Ad


Pages