Dengan Kumpulan Cerita Misteri Yang Sudah Nyata & Menyeramkan Berada Di Dalam Hotel - KISAH MISTERI

Breaking


Post Top Ad




Friday, June 29, 2018

Dengan Kumpulan Cerita Misteri Yang Sudah Nyata & Menyeramkan Berada Di Dalam Hotel

Dengan Kumpulan Cerita Misteri Yang Sudah Nyata & Menyeramkan Berada Di Dalam Hotel


IDOLACASH - Mungkin anda semua pernah menginap di  hotel? Pernah mengalami cerita horor disana? Hotel merupakan salah satu tempat yang sering terjadi kisah menyeramkan. karena kita tidak tahu asal usul hotel tersebut. mungkin dibangun di lahan bekas kuburan, ada orang yang bunuh diri dan lainnya. oleh karena itu, kita akan membahas tentang kumpulan cerita misteri nyata yang dialami oleh orang-orang menginap di hotel.

Perasaan Tidak Enak Ketika Masuk Ke Kamar  Hotel

Ketika masuk pertama kali ke hotel, memang tidak ada hal enah yang terjadi. Tetapi melangkah ke dalam lobi, ada perasaan aneh yang mengganjal. Saya berpikir, itu disebabkan oleh badan yang capek setelah beraktivitas. Sesampainya di kamar,badan rasanya pegal semua. Saya pun memutuskan untuk rebahan di kasur, lalu membersihkan diri.

Hari mulai gelap, saya bergegas mandi. Supaya badan terasa segar. Keluar kamar mandi, saya terkejut melihat jendela dan gorden terbuka. padahal saya merasa sudah menutupnya. “jedeeeerrrr….! suara pintu kamar mandi terdengar begitu keras.  Pintu kamar mandi tiba-tiba tertutp sendiri. bulu kuduk saya pun berdiri. Saya menanyakan ke teman satu kamar, apakah dia yang membuka jendela. Dia menjawab kalau baru saja sampai di  hotel. Lalu siapa yang membukanya?

Suara Bisik di Kamar Hotel

 ketika menginap di hotel, saya pasti memilih untuk langsung tidur. Badan sudah capek setelah beraktivitas. Tapi malam itu, mungkin menjadi malam yang menyeramkan. sudah mencoba untuk tidur, tapi tidak bisa juga. Banyak hal saya lakukan. dari membaca buku, chat dengan teman, mendengarkan musik dan lainnya. tapi tetap masih  terjaga.

Sudah hampir lewat jam 12 malam, saya masih belum tertidur. Disinilah cerita misteri nyata mulai terjadi. Pengalaman yang mungkin, tak akan terlupakan. Ketika mata sudah mulai terlelap, saya mendengar suara anak kecil yang sedang bercanda. Saya berpikir kamar sebelah yang masih bercanda. Saya pun mencoba telepon pihak hotel, untuk menegur kamar sebelah. Tapi pihak hotel mengatakan, kalau kamar sebelah sudah check out dan kosong. Lalu dari mana suara anak kecil itu?

Bertatap Muka Dengan Makhluk Tak Kasat Mata

Kisah ini saya alamii ketika menginap di belintung bersama teman.  Hari itu, saya dan teman saya memutuskan untuk tidur cepat di kamar. Karena badan sudah capek.  Malas bergabung dengan anggota teman lainnya. jam 10 malam saya terbangun dan mengajak teman untuk jalan-jalan di lobi. Saya bilang ke teman, kalau mungkin malam ini tidak bisa tidur.  Karena seharian, sudah tiduran terus di kamar.

Ketika masuk ke kamar dan mencoba tidur. Teman saya melihat sosok wanita memakai baju putih dengan rambut panjang, berdiri di depan rancang, posisi kepalanya mennduk. Dia merasa kaget dan langsung pura-pura tidur. Saya yang disebelahnya pun, tak mau ikut melihat. Memilih memejamkan mata dan berpura-pura tidak terjadi apa-apa.

Masih banyak cerita misteri nyata yang terjadi hotel.  Karena di indonesia ada banyak hotel uang sudah dibangun sejak zaman dulu. Bahkan menyimpan misteri yang menyeramkan. Mungkin anda pernah mengalaminya sendiri? cerita yang menyeramkan dan mengerikan di hotel.

Kalau hal itu terjadi, jangan langsung panik. Cobalah untuk  membaca doa sebanyak mungkin dan jangan mengganggu mereka. Jangan lakukan hal aneh dan menyeramkan. atau anda bisa mencari tahu sejarah hotel tersebut sebelum menginap di dalamnya. Sekian arrtikel kali ini, semoga memberikan informasi yang bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Pages