Sebuah Kisah Misteri Yang Ada Di Pantai Glagahwangi Berada Di Demak - KISAH MISTERI

Breaking


Post Top Ad




Monday, July 2, 2018

Sebuah Kisah Misteri Yang Ada Di Pantai Glagahwangi Berada Di Demak


Sebuah Kisah Misteri Yang Ada Di Pantai Glagahwangi Berada Di Demak


IDOLACASH  - Sebut saja Pantai Glagahwangi adalah pantai yang indah yang terletak di Demak, Jawa Tengah. Pantai ini sangat perawan karena lokasinya tidak mudah dijangkau. Wisatawan yang ingin berkunjung ke pantai ini harus berjalan kaki dan melewati hutan mangrove yang lebat. Pada musim hujan, jalanan menuju pantai menjadi licin, sehingga pengunjung yang berkunjung ke pantai ini harus ekstra hati-hati agar tidak terpeleset masuk ke jalan yang berlumpur.

Pemandangan alam yang indah akan didapatkan bila pengunjung telah tiba di pantai ini. Air laut yang biru, ombak yang landai membuat tempat ini menjadi salah satu rekomendasi wisata yang tepat di Demak. Namun, dibalik indahnya pemandangan pantai Glagahwangi, tempat ini menyimpan sejumlah cerita misteri nyata. Cerita misteri yang nyata telah dialami oleh wisatawan maupun nelayan yang datang ke pantai ini.

Istana Gaib di Pantai Glagahwangi Demak


Masyarakat sekitar pantai Glagahwangi meyakini adanya keberadaan istana gaib di pantai. Istana gaib itu bisa dilihat oleh siapapun yang memiliki indera keenam. Istana gaib tidak berada di tempat pengunjung biasa bermain air. Lokasi istana gaib agak menjorok ke tengah laut. Daerah kekuasaan istana gaib mencapai banyak tempat sampai ke bibir pantai.

Istana gaib itu kadang menarik pengunjung untuk pergi ke tengah pantai dan akhirnya membuat pengunjung tiba-tiba hilang di pantai. Menurut penuturan masyarakat sekitar, beberapa waktu yang lalu, ada rombongan pelajar yang berkunjung ke pantai. Salah satu anggota rombongan yang berjenis kelamin perempuan terlihat murung.

Perempuan itu berbicara hal yang aneh, ia berkata bahwa ia ingin mati. Saat teman-temannya sedang bermain air, perempuan itu tiba-tiba berjalan ke tengah lautan. Saat berjalan, perempuan itu tanpa sadar melepas kerudungnya. Orang pintar yang ada di pantai Glagahwangi langsung memanggil manggil perempuan itu, namun perempuan itu tidak mendengar dan tetap berjalan ke tengah lautan. Akhirnya orang pintar itu mengejar dan menarik gadis itu ke tepi.

Gadis itu pun selamat dari maut. Orang pintar itu melakukan ritual agar kesadaran gadis itu kembali. Gadis itu akhirnya sadar dan diminta untuk tidak datang kembali ke pantai dalam waktu dekat. Lima tahun yang lalu ada kejadian yang hampir sama dengan yang dialami oleh gadis tadi. Sayangnya lima tahun lalu nyawa dua gadis yang tiba-tiba berjalan ke tengah lautan tidak tertolong. Satu gadis ditemukan di dasar laut. Satu gadis ditemukan mengambang di tengah laut.

Cerita misteri nyata yang dialami pengunjung pantai tak berhenti sampai disitu. Ada pengunjung yang hendak memancing di laut mengatakan bahwa saat menaiki perahu, ia melihat sebuah cahaya yang terang seperti cahaya lampu perkotaan. Perkotaan itu terlihat dihuni oleh banyak orang. Pengunjung itu kemudian menanyakan pada orang pintar yang tinggal di dekat pantai.

Orang pintar itu menjelaskan bahwa apa yang dilihat oleh pengunjung tadi adalah istana gaib yang ada di Pantai Glagahwangi Demak. Orang pintar itu mengatakan bahwa pengunjung itu adalah pengunjung yang beruntung, karena tidak semua orang termasuk orang pintar itu bisa melihat istana gaib secara jelas.

Warga sekitar juga meyakini bahwa ada cerita misteri nyata yang lain yang muncul di pantai ini, yaitu kehadiran ular berkepala manusia. Ular berkepala manusia ini merupakan penunggu di pantai Glagahwangi. Cerita misteri nyata di Pantai Glagahwangi membuat setiap pengunjung yang datang diminta untuk selalu menjaga kesopanan dan tidak berbicara sembarangan di sekitar pantai, karena pantai Glagahwangi tak hanya dihuni oleh manusia biasa tetapi juga makhluk yang tidak terlihat oleh mata.




No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Pages