Tentu'Nya Buat Kalian Yang Suka Mendaki !!! Inilah Deretan Gunung Yang Berada Di Jawa Yang Mempunyai Cerita Misteri, Urutan No.4 Konon Kata'Nya Paling Angker - KISAH MISTERI

Breaking


Post Top Ad




Wednesday, June 20, 2018

Tentu'Nya Buat Kalian Yang Suka Mendaki !!! Inilah Deretan Gunung Yang Berada Di Jawa Yang Mempunyai Cerita Misteri, Urutan No.4 Konon Kata'Nya Paling Angker

Tentu'Nya Buat Kalian Yang Suka Mendaki !!! Inilah Deretan Gunung Yang Berada Di Jawa Yang Mempunyai Cerita Misteri, Urutan No.4 Konon Kata'Nya Paling Angker

IDOLACASH - Sebuah Gunung yang merupakan salah satu tempat yang menyimpan banyak cerita misteri. Banyak Makhluk-makhluk halus serta tak terlihat atau kasat mata yang mendiami Gunung-Gunung tersebut. dahulu, sebelum pendakian banyak dilakukan oleh orang-orang Gunung seolah-olah menjadi salah satu tempat paling sakral dengan sejuta misteri di dalamnya. Pepohonan yang rimbun serta kabut yang menyelimuti seakan-akan menjadi gerbang masuknya cerita misteri tersebut.



Hingga saat ini Gunung semakin ramai untuk dikunjungi, namun meskipun demikian tetap banyak cerita misteri yang tersimpan rapi serta nuansa angker di dalamnya. Sampai sekarang ini banyak pendaki yang mengaku mengalami beberapa kejadian-kejadian angker ketika mendaki Gunung. Berikut admin berikan ulasan mengenai cerita misteri Gunung di Jawa Tengah, simak baik-baik uraian berikut ini.

Gunung di Jawa Tengah yang Menyimpan Cerita Misteri

1.Pos Samarantau di Gunung Slamet
Dari cerita yang beredar. Hanya sedikit saja pendaki yang berani untuk mendirikan tenda di pos Samarantu ini. Beberapa waktu yang lalu ada seorang pendaki yang mengalami kejadian angker manakala mendirikan tenda di pos tersebut. seperti ritual-ritual yang dilakukan oleh beberapa pendaki lainnya dimana seusai masak, ngobrol mereka melakukan istirahat. Sebut saja si A, seorang pendaki yang ingin keluar tenda buang air kecil. Ketika hendak keluar dari tenda dia mengalami kejanggalan yaitu mendapati tiga orang sedang tidur pulas di dalam tenda tersebut.

2.Pasar Bubrah Gunung Merapi
Lokasi kedua ini memang terkenal dengan keangkeran-keangkerannya, layaknya pasar pada umumnya pasar Bubrah ini sering menimbulkan kegaduhan. Beberapa orang sering bercerita yaitu kerap mendengar alunan gending serta gamelan manakala berada dilokasi tersebut.

3.Pasar Watu Gunung Sumbing
Cerita ini dialami oleh si B ketika mendaki Gunung Sumbing, malam itu semua temannya sedang terlelap nah karena dia tidak bisa tidur akhirnya dia pergi ke luar. Ketika sedang berjalan disekitar tenda tiba-tiba terdengar suara tangis seorang wanita yang tidak jauh dari tempat ngecamp tersebut. nah ketika d ia sedang berjalan dia ketemu dengan mbak-mbak dengan rambut panjang.

4.Pasar Dieng Gunung Lawu
Jalur pendakian Gunung lawu cukup angker dan cukup indah. Nah ketika kalian mendaki Gunung Lawu via Ceto sebaiknya berhati-hatilah. Ketika sampai di lokasi tersebut teman-teman saya mengalami hilang arah hingga akhirnya mereka berputar-putar di area Pasar Dieng. Di pasar tersebut terdengar suara orang ramai namun ketika dicari tidak ada satupun yang menyahut.

5.Pos Kolam Renang Gunung Ungaran
Gunung yang memiliki ketinggian 2050 mdpl yang semakin ramai pendaki setiap akhir minggunya juga menyimpan kisah mistis. Kisah mistis in dialami oleh pendaki sebut saja si C namanya. Banyak tempat ngeri yang ada di Gunung Ungaran ini, tidak hanya kolam renang saja. Pos II misalnya, meskipun saya tidak mengalaminya secara langsung namun saya juga tidak memiliki keinginan untuk melakukan istirahat disana.

Pos kolam renang ini terkenal akan kengkerannya, nah kejadian ini terjadi manakala malam-malam si C memutuskan untuk melakukan istirahat sejenak. Ketika sedang beristirahat tiba-tiba terdengarlah suara gaduh rombongan orang yang akan menuju puncak Gunung. Setelah menunggu selama kurang lebih 30 menitan tidak ada satupun yang datang, yang ada suara riuh tersebut hilang seketika dan tergantikan dengan senyap.

Nah itulah beberapa cerita misteri Gunung-Gunung yang ada di Jawa Tengah. Meskipun demikian kalian tidak perlu takut manakala hendak melakukan pendakian.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Pages