Sebuah Kisah Misteri Dalam Penumpang Horor Yang Bikin Anda Takut Mengemudi Kendaraan Di Malam Hari - KISAH MISTERI

Breaking


Post Top Ad




Sunday, April 22, 2018

Sebuah Kisah Misteri Dalam Penumpang Horor Yang Bikin Anda Takut Mengemudi Kendaraan Di Malam Hari

Sebuah Kisah Misteri Dalam Penumpang Horor Yang Bikin Anda Takut Mengemudi Kendaraan Di Malam Hari



IDOLACASH.COM Walaupun jumlah kendaraan pribadi makin banyak. masih ada orang yang memilih untuk memakai angkutan umum. Karena lebih praktis dan harganya murah. Selain itu bisa mengurangi kemacetan di jalan raya.  Tapi kalau  transportasi yang kita gunakan ada penumpang misteriusnya, apakah masih berani untuk naik angkutan tersebut. inilah kisah nyata horor yang dialami oleh para pengemudi yang membawa penumpang misterius.

Metro Mini Jurusan Ke Mall Klender

Siapa yang tidak tahu tentang  tragedi mall klender mei 1998 yang lalu. Ada ratusan orang di bakar hidup-hidup di mall ini. membuat mall klender menjadi salah satu mall paling angker di jakarta. Ada banyak kejadian aneh disekitar tempat ii. Salah satunya yang beredar di kalangan para supir metro mini. Suatu hari, ada supir metro mini yang berhenti di depan mall klender. Karena  pada saat itu, ada banyak sekali orang yang berdiri di depan mall.

Semua orang tersebut pun masuk ke dalam metro mini. Sang supir  awalnya tak merasakan hal aneh sama sekali. Tetap melakukan perjalanan. Tapi ketika penumpang turun satu persatu, keanehan pun mulai muncul. Supir melihat wajah penumpang terlihat pucat. Ketika  supir melanjutkan perjalanan, tiba-tiba ada penumpang yang melihat ke arahnya, dengan wajah hangus dan penuh darah.

Penumpang Misterius di TPU Karet Bivak

Sekitar pukul 01.00 dini hari, seorang supir taksi mendapat pelanggan 3 wanita cantik di sekitar manggarai, didalam taksi, pak supir merasa aneh. Karena penumpang tersebut tidak berbicara sama sekali. Bahkan ketika ditanya tujuannya. Setelah mencoba bertanya berkali-kali, akhirnya penumpang  menunjukan alamat yang dituju. Alamat tersebut berupa kawasan perumahan elit. Sesampainya dialamat tujuan, supir tersebut disuruh menunggu. Karena terlalu lama, akhirnya dia mencoba bertanya dengan 2 penumpang lainyang masih berada di dalam taksi. Tapi apa yang dia lihat,. Wanita dengan sosok mengerikan. Pagi harinya di temukan pingsan oleh warga sekitar dan ternyata dia berada di sebuah TPU karet bivak.

Penumpang Horor di Depok

Kisah nyata horor ini sempat viral di sosial media. Ada seorang supir yang membawa penumpang, dia minta diantarkan ke sebuah rumah di daerah depok. Sampai di alamat tujuan, penumpang tersebut pun turun untuk mengambil ongkos. Ditunggu tak kunjung datang, akhirnya supir mengetuk pintu rumah tersebut. yang muncul bukanlah sosok  penumpang yang dia bawah sebelu,nya. Tapi ibu-ibu pemilik rumah tersebut. lalu ibu menceritakan, kalau penumpang yang dia bawah adalah anaknya yang sudah meninggal beberapa hari yang lalu.

Penumpang Yang Hilang Tiba-Tiba

Kalau tiba-tiba penumpang yang anda bawah, menghilang begitu saja pasti sangat mengerikan. Hal inilah yang dialami oleh driver ojol di semarang. Sekitar jam 1 dini hari, dia mendapatkan orderan dari seorang wanita bernama monic. Awalnya dia berpikir kalau orderan tersebut hanya fiktif belakang. Karena sudah dini hari, sedikit orang yang pesan ojol. Tapi dicoba untuk ditelepon, penumpang tersebut bilang minta dijemput di sekitar SMA 8 semarang. Dia minta diantar ke daerah perumahan beringin lestari. Dia tahu kalau daerah tersebut memang angker. Ketika ditanya mau diantar sampai mana, tiba-tiba penumpang itu cekikian dan menghilang begitu saja.

Itulah beberapa kisah nyata horor   yang dialami oleh para supir angkutan umum. Apakah kamu pernah mengalaminya?

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad


Pages